Ads

Tempat Wisata Kampung Jati Cianjur

Terletak di kampung jati desa jati kecamatan bojongpicung kabupaten cianjur objek wisata ini buka dari senin kamis dan sabtu minggu dari pukul 09 00 wib sampai 17 00 wib. Assalamualaikum hyyy guysss welcome back to my channel alhamdulillah segala puji bagi allah swt yg telah menciptakan semua yg ada di bumi.

Kampung Budaya Pandan Wangi Cianjur Wisata Indonesia Youtube

Tempat wisata di jawa timur berikutnya adalah puncak b 29 yang terletak di lumajang.

Tempat wisata kampung jati cianjur. Cianjur merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi jawa barat tempat yang memang berbatasan dengan kabupaten bogor dan purwakarta dimana cianjur ini juga terkenal akan tempat wisatanya. Ini dia tempat wisata di cianjur yang paling terkenal kebun raya cibodas. Di tempat wisata di puncak ini.

Welcome to kampoeng jati selfie and adventures sebuah tempat untuk relaksasi yg berlokasi di tengah sawah dan area pedesaan. 41 tempat wisata di cianjur yang wajib dikunjungi. Cianjur ada tempat wisata yang tergolong baru di cianjur jawa barat yakni kampoeng jati.

Sukajaya rt 01 07 jati bojongpicung kabupaten cianjur jawa barat 43283 www kampoengjaticianjur com. Anda yang ingin melihat hewan langka badak tempat wisata di cianjur jawa barat ini sangat pas untuk anda tentunya. Cianjurtoday com bojongpicung kampoeng jati bisa menjadi pilihan tempat wisata pedesaan di kabupaten cianjur yang murah meriah dengan banyak wahana.

Keindahan alam yang tersaji di tempat ini menjadikan setiap pengunjung betah untuk berlama lama menikmatinya. Lebih jauh ke dalam anda bisa menemukan kampung buatan yang berisi kebun sayuran dan kandang. Dari cibodas sendiri kandang badak berjarak sekitar 7 8 km dengan lama tempuh perjalanan 3 5 jam.

Ketika masuk anda akan disambut oleh saung saung dan kolam ikan yang bisa anda pancing ikannya. Sehingga tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata alam paling populer bagi masyarakat kota malang. Inilah daftar tempat wisata favorit di cianjur jawa barat.

Nah kalau anda punya pengalaman yang lebih seru atau menarik di cianjur silahkan bagikan juga kepada kami supaya bisa kami bagikan lagi kepada yang lainnya. Destinasi wisata terbaru kekinian terhits dikunjungi wisatawan. Mari sama sama kit.

Di tempat wisata ini traveler bisa bermain wahana air hingga flying fox. Tempat wisata di cianjur ini menjadi salah satu lokasi endemis berkembangnya lumut merah. Alun alun suryakencana by instagram tanlennytan.

Cianjur kampung nde merupakan lokasi wisata sederhana untuk sekadar berkunjung dan menikmati wisata kuliner siang. Untuk masuk di kawasan air terjun coban rondo anda hanya perlu membayar rp. Tempat wisata ini berada pada ketinggian sekitar 2 220 mdpl.

Mau Selfie Sampai Bajak Sawah Semuanya Ada Di Kampoeng Jati Bojongpicung Cianjur Cianjur Ekspres

Tempat Wisata Cianjur Ciranjang

19 Tempat Wisata Di Cianjur Yang Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya

Wisata Kampoeng Jati Selfie And Adventures Cianjur Jawa Barat Youtube

Jalan Beton Jalur Ciranjang Bojongpicung Lecir Youtube

17 Tempat Wisata Di Cianjur Terbaru Terhits Dikunjungi Java Travel

35 Tempat Wisata Di Cianjur November 2020 Terbaru Dekat Stasiun Selatan Cipanas Pantai Arfa Jayanti Kota Bunga Curug Citambur Jejakpiknik Com

Intip Wahana Di Kampoeng Jati Wisata Pedesaan Di Bojongpicung Cianjur

Kampoengjati Sports Recreation Ciranjang Jawa Barat Indonesia 427 Photos Facebook

Maen Ke Kampoeng Jati Di Cianjur Youtube

Imbas Corona Tempat Wisata Di Cianjur Tutup 14 Hari Cianjur Today

Menuju Desa Inovasi Dkpp Launching Budidaya Ikan Mas Mustika Di Cianjur

Harga Tiket Masuk Sevillage Ciloto Puncak Cianjur Happy Holiday

Desa Jati Wisata Kampoeng Jati Dari Atas Youtube

Tempat Keren Di Cianjur

Destinasi Wisata Kampoeng Jati Desa Jati Bojongpicung Youtube

17 Tempat Wisata Di Cianjur Terbaru Paling Hits Dikunjungi

12 Tempat Wisata Di Cianjur Paling Hits Dan Instagramable Cocok Untuk Liburan Harapan Rakyat Online

Visit Cianjur Today Home Facebook


Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Kampung Jati Cianjur"

Posting Komentar

Kursi Jati Ruang Tamu Mewah

Kursi cafe minimalis kayu jati. Oleh karena itu buat dan tatalah ruangan tamu anda secantik dan seelegant mungkin agar tampilan ruang. De...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel