Ads

Kampung Jati Selfie Cianjur

Terletak di kampung jati desa jati kecamatan bojongpicung kabupaten cianjur objek wisata ini buka dari senin kamis dan sabtu minggu dari pukul 09 00 wib sampai 17 00 wib. Cianjur kampung budaya pandanwangi dan hutan kota cianjur merupakan salah satu destinasi wisata baru di kabupaten cianjur jawa barat.

Proses Retrim Stir Nyundai Avega Yg Minat Bida Hub Wa 087777794674 Workshop Jl Alternatif Cibubur No60 Jokmobil Mobilbaru Toyotacibubur Mobil Baru

Curug dadali cianjur terletak di kampung legoksaat desa wargaasih kecamatan kadupandak kabupaten cianjur jawa barat.

Kampung jati selfie cianjur. Cianjurtoday com bojongpicung kampoeng jati bisa menjadi pilihan tempat wisata pedesaan di kabupaten cianjur yang murah meriah dengan banyak wahana. Atas anggapan itu warga bermusyawarah untuk menjadikan kampung tersebut menjadi lebih bagus dan indah. Ide mempercantik kampung diinisiasi warga sejak akhir 2016.

Destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat w. Lokasi curug dadali cianjur. Kampoeng jati ini terletak di kecamatan bojong picung kabupaten cianjur akses masuk bisa dari ciranjang.

Kapung jati jajar facebook sebelumnya memang kampung ini ditunjuk pihak kelurahan untuk mewakili lomba kebersihan. Dari pusat kota cianjur air tearjun indah ini berjarak 74 km yang biasa ditempuh dengan kendaraan bermotor selama 2 5 3 jam. Dua destinasi wisata ini terletak di dua tempat berbeda.

Kota beras menjadi julukan utama bagi kota cianjur sebagai penghasil beras tersohor. Sukajaya rt 01 07 jati bojongpicung kabupaten cianjur jawa barat 43283 www kampoengjaticianjur com. Welcome to kampoeng jati selfie and adventures sebuah tempat untuk relaksasi yg berlokasi di tengah sawah dan area pedesaan.

Penggemar selfie ini 4 kampung warna warni di indonesia sebagai kampung batik pesisir di ibu kota provinsi jawa tengah kampung ini sudah lama dikenal sebagai pusat batik tulis. Assalamualaikum gaess divideo kali ini saya akan berbagi cerita tentang kampung jati yg lokasinya berada di cijati ciranjang cianjur jawa barat wisata kampung. 13 lokasi wisata unggulan di cianjur.

Kampung budaya padi pandanwangi merupakan tempat wisata sekaligus edukasi budaya dengan mengankat kearifan lokal yang dimiliki cianjur. Lokasi tempat wisata kampung budaya pandanwangi berada di desa bunikasih kecamatan warungkondang cianjur. Seorang warga rt 015 rw 05 taman ari kurniawan mengatakan kampung jatijajar dianggap sebagai kampung kumuh oleh orang luar.

Harga tiket dan lokasi kampung indian kediri wisata selfie ala suku indian yang lgi hits perlu sobat ketahui bahwa tempat wisata di jawa timur tidak hanya di malang dan batu saja daerah di jatim lainnya juga punya banyak lokasi wisata salah satunya adalah kediri. Di sini wisatawan yang datang bisa menjumpai galeri batik serta bertemu perajin batik. Kampung budaya padi pandanwangi terletak di jalan jambudipa mekarwangi kecamatan warungkondang kabupaten cianjur.


Belum ada Komentar untuk "Kampung Jati Selfie Cianjur"

Posting Komentar

Kursi Jati Ruang Tamu Mewah

Kursi cafe minimalis kayu jati. Oleh karena itu buat dan tatalah ruangan tamu anda secantik dan seelegant mungkin agar tampilan ruang. De...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel